Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Teal Flaming

Minggu, 15 Januari 2012

The All New Kawasaki Ninja ZX-14R

Hello agan semua...

Ane ingin ngeshare tentang Motorroad lagi nih...
Langsung aja yuk ke topiknya...!

Mungkin agan-agan bingung kenapa hampir setiap saya share tentang motor, saya seperti memihak ke Kawasaki. Agan mau tau? Hahahah. Karena saya sebenarnya memang lebih menyukai Kawasaki dibanding yang lainnya. Mengapa? Karena saya pikir, Kawasaki unggul dalam mesin, perancangan body, dan yang lainnya.

Tahun 2010 ini, Suzuki masih unggul dalam motor SuperSport bidang 1300cc yaitu Suzuki Hayabusa dengan kapasitas mesin 1340cc. Namun ditahun 2012, Kawasaki alias pihak yang saya sukai ini tidak tinggal diam. Kawasaki menciptakan dan menjual motor SuperSport Standard bidang 1400cc dengan kapasitas mesin 1441cc. Mesinnya 4 silinder segaris. Dengan peningkatan stroke mencapai 4mm. Kombinasi piston 84mm dan stroke 65mm yang membuat torsi kuat semenjak mesin rendah. di 2000rpm saja mesin ini sudah mencapai 9,5kgf. Dan juga mesin ini dapat mencapai 187 MPH. Mau tahu motor seperti apa? Yaitu motor Kawasaki Ninja ZX-14R. Motor ini adalah motor standard tercepat saat ini. Kawasaki Ninja ZX-14R dibintangi oleh pembalap Drag-Race proffesional yang bernama Rickey Gadson. Tidak lupa, Kawasaki Ninja ZX-14R ini memiliki nice Spedometer.

Bagi anda yang masih penasaran dengan kecepatan Kawasaki Ninja ZX-14R ini, agan bisa melihatnya di video ini. Atau melihat aksi Ninja ZX-14R melawan Hayabusa di video ini...

Terima kasih...^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger